Selasa, 17 September 2013

dear haters

hello, world! sorry for latepost nih huhu ya, sesuai tittle blog yang aku tulis "Dear Haters" aku mau sedikit curhat tentang Haters nih... belum lama ini aku dapet cercaan, makian, judge yang sangat tidak enak untuk dilihat bahkan didengar jujur sakit hati dengan semua omongan yang mereka keluarkan buat aku selama ini, mungkin ada beberapa hal yang mereka ga suka ya tapi selama aku ga ganggu hidup mereka dan aku ga ngerugiin hidup mereka kenapa mereka seneng banget ganggu hidup aku bahkan ngusik dan tanpa hentinya mereka ngejudge macem-macem yang bahkan mereka gatau sebenernya dan gimana mereka hanya dengar dari orang lain yang bahkan belum tentu cerita itu benar dan belum tau sebenernya apa yang terjadi. awalnya sih cerita ini udah lama banget ya, aku sedikit shock banget dan bahkan bisa dibilang "mengasingkan diri" karna hal yang ga enak itu. sekarang siapa sih orang yang mau di judge di media sosial? cuma ga abis pikir buat orang-orang yang mungkin mereka pikir mereka ga punya salah atau mungkin mereka suci jadi mereka dengan sangat gampang menjudge orang. Dear haters, did you need a mirror? :) emangnya kalian tau apa sih tentang hidupku yang sebenernya? kalian ngikutin hidup aku selama ini? kalian cuma bisa judge berdasarkan rumor yang beredar, bahkan kalian sendiri mungkin ga paham. tapi masih bingung aja sama kalian semua, emang dengan ngatain orang di social media atau bahkan medsos yang eksis sekarang (ask.fm) mereka ngatain dengan cara ANON, kalian cupu buat ngatain orang dengan pake ANON gitu ga mutu sekali apa karena kalian takut identitas kalian terungkap? bakal bikin kalian seneng? gada yang sempurna di dunia ini baik fisik maupun hati. gada di dunia ini yang suci bahkan kalian yang suka menjudge orang tanpa tau dia sebenernya. apa karena kalian ngatain, bisa bikin derajat kalian lebih tinggi? EVERYBODY MAKES MISTAKES, DEAR:) tapi tolong coba dan intropeksi diri kalian sebelum kalian ngehina kekurangan atau sebelum ngungkit kesalah orang lain, please take a look at yourself in the mirror. apa kalian udah yakin kalo kalian perfect, suci dan ga pernah ngelakuin kesalahan? dear haters, you wish to be me? I know I have the effet on people :) thanks for being my fans hehe "haters gonna hate"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar